Jumat, 17 Februari 2017

Minecraft DOWNLOAD MAP
SLENDRINA IN MINECRAFT PE
NEW FREE

Slendrina map                                                             translate in indonesia
Map ini adalah buatan saya sendiri.dan saya mengerjakannya dengan teliti map ini di buat seauai dengan aslinya.map ini dengan game mode survival dan difficulty naormal.lalu kelebihan map ini tidak macet.di sini kalian bisa melihat game/permainan slendrina lebih mengasikkan.pasti kalian ingin tau contoh map yang saya buat dan ini dia contoh mapnya

Ini dia contoh pertama dari map saya dan
kita bisa liat contoh lainnya





Dan itulah contoh map  yang saya buat dan anda tidak perlu mencari link seperti ini dan saya akan memberikan link di bawah ini,kemudian di map saya ini sangat keren tidak ada yang seprti map saya ini.
Karena itu saya membuat link ini kalian harus segera mendownload link ini karena saya takut kalian mendownload map dari link yang lain karna bisa saja link itu membuat android anda macet dan kita tidak perlu root dan aplikasi yang lain yang bisa membuat android anda macet dan link ini baru dipublikasikan besok 18 februari 2017
Untuk download klik di SINI
Saya hanya ingin tau apakah link yang saya buat bisa digunakan/tidak jika tidak tolong maaf kan saya dan kalian boleh berkomentar tentang link yang saya buat terima kasih

Jangan lupa subscribe my youtube chanel *Sandy Rafael*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar